Manfaat Pasak Bumi yang Paling Ampuh

Jamu racikan - Manfaat pasak bumi, Tentu banyak yang tahu Manfaat Pasak Bumi yang Paling Ampuh adalah sebagai obat kuat pria dan jamu tahan lama. Khasiat Pasak bumi yang paling utama memang dominan sekali untuk vitalitas kesehatan pria. Jamu racikan pasak bumi di percaya paling ampuh untuk meningkatkan stamina dalam berhubungan intim suami istri. Banyak riset-riset yang di lakukan di luar negeri yang membuktikan pernyataan tersebut. Lalu tahukan anda latar belakang Pasak Bumi itu ?
Manfaat Pasak Bumi yang Paling Ampuh
Manfaat Pasak Bumi yang Paling Ampuh
Latar Belakang Pasak Bumi 
Nama latin Pasak bumi adalah Eurycoma longifolia. Pasak Bumi adalah Tumbuhan asli Indonesia, pohon Pasak Bumi sangat cocok hidup di iklim tropis dan banyak di temukan di pedalaman hutan Sumatera dan Kalimantan.

Tanaman Pasak Bumi atau dikenal juga Tongkat Ali ini diyakini merupakan afrodisiak alami yang ampuh. Hal ini karena pasak bumi mengandung esktrak herbal ethanolic yang berpersan sangat baik untuk menambah hormon testosteron pada pria. Afrodisiak sendiri adalah makanan atau minuman dengan kandungan zat-zat tertentu yang mampu membangkitkan gairah seksual.

Baca Juga :
Khasiat dan Manfaat Pasak bumi
Setelah tahu latar belakang pasak bumi, kita juga harus tahu khasiat dan manfaat Pasak Bumi. Mari kita simak uraian di bawah ini

1. Meningkatkan hormon testosteron
Senyawa eurycomanone pada pasak bumi efektif dapat mengoptimalkan pembentukan hormon pria atau testosteron. Peningkatan hormone testosteron ini memiliki efek untuk meningkatkan kinerja seksual, pertumbuhan otot dan produksi sperma.

Sebuah studi di Malaysia menguji 76 pria yang hanya memiliki 35% kadar testosteron dalam kisaran normal. Setelah sebulan mengonsumsi pasak bumi, jumlah testosteronnya naik hingga di atas 90%.

2. Menambah fertilitas pria atau kualitas sperma
Pasak bumi juga bisa meningkatkan kualitas sperma. Kualitas sperma diukur berdasarkan volume, konsentrasi, motilitas, yang dapat mempengaruhi kesuburan pria. Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2010 mencermati perubahan kualitas sperma pada 75 pria yang diberi 200 miligrams pasak bumi setiap hari selama tiga bulan. Kualitas sperma meningkat signifikan pada pasien ini, 15% partisipan melaporkan kehamilan spontan setelah percobaan studi.

Namun seperti halnya cara kerja herbal, yang memperbaiki sistem tubuh secara perlahan tapi pasti. Pasak bumi pun membutuhkan waktu untuk proses dalam mengatasi kesuburan pria.

3. Meningkatkan libido dan fungsi ereksi
Pasak bumi mengandung senyawa eurycomanone, turunan alkaloid, saponin, tanin dan lainnya, yang dapat digunakan sebagai afrodisiak. Senyawa tersebut efektif membantu menaikkan libido yang rendah. Kemampuannya meningkatkan kadar testosteron membuat dorongan seks jauh lebih tinggi, ereksi lebih lama, ejakulasi kuat dan peforma seks yang jauh lebih baik karena pasak bumi juga berkhasiat menambah energi.

4. Meningkatkan massa otot
Pasak bumi adalah suplemen alami yang populer di antara atlet angkat besi dan mereka yang ingin membentuk otot. Kenaikan testosteron bisa membantu menurunkan lemak dan mendapatkan massa tubuh tanpa lemak. Namun akan memiliki efek yang lebih besar lagi jika Anda berolahraga secara teratur.

Catatan :
meskipun kita tahu manfaat pasak bumi yang paling ampuh adalah sebagai viagra alami, tetapi jangan mengkonsumsi nya setiap hari. Karena Pasak Bumi di khususkan untuk pria yang mempunyai keluhan vitalitasnya, bukan untuk pria sehat. Mohon share jika artikel di atas bermanfaat, Terima kasih..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Pasak Bumi yang Paling Ampuh"

Posting Komentar